Welcome to our website

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum. ed ut perspiciatis unde omnis iste.

Minggu, 10 Februari 2013

Pesan Tiket Kereta Api via Online

Pesan Tiket Kereta Api via Online

Dari tahun ke tahun tekhnologi semakin maju terutama untuk urusan sistem penjualan Online. PT. Kereta Api Indnesia pun sekarang ini sudah bisa melayani pemesanan tiket via Online. Seperti pesan tiket dari website KAI , Rail Card dan Rail Box , Bisa melalui Contact Center 121 , Rail Agent , Mobile Ticketing Online, Alfamart , Indomart dan sebagainya. Selengkapnya bisa sobat lihat disini. Nah untuk sekarang saya akan memberitahu cara pemesanan via website KAI
Berikut langkah - langkahnya :
1. Sobat masuk ke web Kereta Api Indonesia , lalu sobat pilih tanggal perjalanan , stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, jumlah penumpang, masukkan kode verifikasi kemudial klik "Tampilkan".
2. Setelah itu muncul nama-nama Kereta Api , jam berangkat , jam tiba , tarif beserta tanggal keberangkatan.
3. Sobat pilih kereta sesuai keinginan perjalanan sobat dan klik "Booking"
4. Lalu muncul Reservasi KA yang berisikan Nama KA, Tanggal KA, Berangkat, Tiba, Kelas, Tarif , Jumlah Penumpang. Selanjutnya anda cheklist persetujuan yang berada di bawah halaman sebaiknya sobat baca dulu Detil Syarat dan Ketentuan Reservasi dan klik Lanjutkan.
5. Masukan Identitas diri sobat . Seperti Nama , ID KTP, Email, No Telpon, Alamat sobat dan masukkan kode verifikasi.
6. Setelah itu sobat akan masuk ke halaman Pembayaran. Untuk pembayaran ada 2 Tipe yaitu ATM ( Bank : Mandiri, BRI, BNI, BII, CIMB Niaga, NISP, BJB, BCA, Panin, BPR-KS, BPD DIY, BRI Syariah, Mayapada. Mini Market : Alfamart, Indomaret ) dan MasterCard/Visa. Klik Selanjutnya.
7. Selanjutnya sobat masuk ke halaman Konfirmasi lalu klik Print Pemesanan lalu anda pergi ke ATM terdekat untuk melakukan pembayaran dan masukkan Kode Pembayaran yang ada di paling atas sebelah kiri halaman tersebut. Anda simpan struk pembayaran.
8. Diwajibkan menukarkan struk pembayaran di loket stasiun 2 jam sebelum keberangkatan. Disitu anda akan mendapatkan tiket asli KAI bukan berbentuk struk lagi.

Semoga postingan ini berguna bagi sobat-sobat sekalian.

Selasa, 05 Februari 2013

Sikap - Sikap Yang Tidak Disukai Pelanggan

Sikap - Sikap Yang Tidak Disukai Pelanggan
1. Berbicara dalam jarak badan yang terlalu dekat
2. Bersikap kasar dan kurang sopan
3. Menjawab pertanyaan pelanggan dengan "Tidak tahu" ...titik
4. Bekerja kurang gairah
5. Bermain - main baik dalam/sambil bekerja
6. Sibuk melayani satu orang saja dan yang lainnya didiamkan saja.
7. Menggosipkan tamu setelah tamu pergi
8. Mencaci maki teman kerja didepan pelanggan
9. Membeda - bedakan pelanggan
10. Berbisik - bisik
11. Sorot mata dan ekspresi wajah yang dingin