Senin, 15 April 2013

Putra UBL Terlalu Tangguh Bagi UPH


Tim putra Universitas Budi Luhur (UBL) membuktikan bahwa mereka salah satu tim yang harus diwaspadai di LIMA cabang bulutangkis. Dalam pertandingan kedua mereka di musim bulutangkis LIMA, UBL mengalahkan UPH dengan skor 4-1.
Dalam pertandingan di Sport Hall Building Universitas Pendidikan Indonesia pada hari Minggu (14/4), UBL langsung memenangkan dua partai pertama mereka.
Pemain tunggal putra UBL Budi Hartono memenangkan pertandingan pertamanya melawan Theofilus Jaya dari UPH dengan skor 21-15, 21-13, sedangkan pasangan ganda putra UBL M. Fajar Wibawa/Anindyo Pradana menang mudah 21-5, 21-5 atas ganda UPH Kevin Salim/Albert Irawan.
Harapan sempat muncul bagi UPH ketika triplesTheo/Steven Siswanto/Bonix Juanto menang straight setdengan skor tipis lewat deuce di dua set yang mereka mainkan. Theo/Steven/Bonix menang 22-20, 23-21 atas Aditya Sunarya/M. Nurwahid Army/Fadrian Yanuar Arifin.
Namun harapan itu pupus di pertandingan tunggal putra berikutnya. Anindyo (UBL) mengalahkan tunggal Vicky Vendy (UPH) dengan rubber set 21-11, 17-21, 21-11.
Di partai terakhir, UPH gagal untuk mengakhiri pertandingan dengan skor lebih dekat. Ganda putra M. Nurwahid/Fadrian (UBL) berhasil membalas kekalahan dari lawan mereka di triples, Steven/Bonix (UPH) pada partai ganda ini dengan skor 21-15, 18-21, 21-17).
Kemenangan ini membuat UBL menang untuk kedua kalinya di LIMA setelah kemarin (13/4) juga menang atas Universitas Katolik Parahyangan. Sedangkan rekor menang-kalah UPH berubah menjadi 1-1 berkat kekalahan hari ini, setelah kemarin menang atas STKIP Pasundan.
Sumber : disini